Pages

Video: Simple Plan - Summer Paradise (feat. K'naan)

Holla bray n sist, lagi ngapain nih?? (eplekenyeess) hahahaa
Nah ayas kali ini tidak share soal program c++, puisi, atau info2 apalah itu. Kali ini ayas cuman mau share video klipnya simple plan dari lagu di album barunya, Summer Paradise. Liriknya seru tuh kalo ngerti artinya, kalo ayas sih bener2 gak paham wkwkwkk.
Oke dehh dinikmati aja videonya :D cekinyoot


aka

Orang Lamongan paruh baya yang sedang merantau di negeri orang, Kota Malang, :D

Penikmat kopi hitam, fotografi, Manga dan Anime, I like the most is One Piece. #EasyGoing oyisam :D

9 comments:

  1. Terimakasih atas semua artikel bermanfaat yang sudah anda publikasikan melalui blog yang menarik ini, saya tunggu postingan selanjutnya, have a nice day, kawan :)

    ReplyDelete
  2. website ini selalu mnenghangatkan saya dalam membuat artikel, terimakasih atas wawasan yang anda berikan cukup mudah di pahami. Terimakasih banyak,..

    ReplyDelete
  3. sama sama gan, maaf udah jarang update artikel karena kesibukan :)

    ReplyDelete
  4. Nice share nih juragan.. keep posting, semoga postingannya selalu memberikan banyak manfaat untuk banyak orang. amiiinnn.. ^_^

    ReplyDelete
  5. Terimakasih atas informasinya :) semoga sukses slalu .. Ditunggu informasi menarik selanjutnya :) senang berkunjung ke website anda, terimakasih. sekali lagi thanks.

    ReplyDelete
  6. Terimakasih atas semua artikel bermanfaat yang sudah anda publikasikan melalui blog yang menarik ini, saya tunggu postingan selanjutnya, have a nice day, kawan :)

    ReplyDelete

Budayakan komentar bijak ya dulur.. :)
Silahkan copy-paste dan membagikan artikel ini dg menyertakan sumber.. :)